Posted by : Shirayuki-chan Rabu, 12 September 2018



Konnichiwa lagi minnasan xD
Udah pada lihat trailer kedua Sword Art Online Alicization? Disini Shira-chan mau tebar spoiler lagi xD #plakk
Ini memang kegabutan yang haqq #plakk lagi
Yang belum lihat trailernya, bisa cek disini:

Tanggal tayangnya sendiri sudah dikonfirmasi akan tayang perdana 6 Oktober 2018 mendatang, berarti tinggal sebulan lagi akhirnya xD dan akan tayang sebanyak 4 cour alias 50+ episode! Weeww SAO Fans bakal disuguhin terus dong selama setahun xD

Kebanyakan SAO fans juga beranggapan kalau Arc Alicization inilah yang paling ditunggu dibandingkan dengan Arc-arc sebelumnya karena memiliki kisah yang paling panjang. Setelah berkali-kali kena PHP (?) apakah Arc Alicization akan diangkat menjadi anime dari rumor yang bilang akan tayang awal 2016, awal 2017, akhir 2017 dsb, akhirnya terjawab sudah :D

Dan penyanyi yang mengisi Soundtracknya pun sudah tidak asing lagi, yap, LiSA dan Eir Aoi memang udah langganan jadi pengisi Soundtrack SAO. Dan kebeneran banget setelah lama hiatus, akhirnya Eir Aoi comeback again xD. Mulai dari season paling pertama SAO Openingnya diisi LiSA berjudul Crossing Field di arc Aincrad, lalu Opening kedua di Arc ALO diisi oleh Eir Aoi berjudul Innocence, dan di season kedua arc GGO Eir Aoi menjadi pengisi Openingnya berjudul Ignite yang langsung ngehits, dan Endingnya di Arc Mother Rosario diisi LiSA dengan No More Time Machine dan Shirushi. Dan di Arc Alicization ini, LiSA akan menjadi pengisi openingnya berjudul ADAMAS dan Eir Aoi akan menjadi pengisi Endingnya berjudul Iris. Tuh udah langganan banget kan? 


Bagi kalian yang udah baca semua novelnya mungkin tidak begitu terkejut (tapi Shira-chan sendiri yang udah baca semua LNnya malah heboh sendiri pas trailer pertamanya rilis xD), dan buat kalian yang belum baca LN nya pasti penasaran apa saja yang terjadi di Arc Alicization sampai menjadi story terpanjang di era SAO. (Shira-chan saranin mending coba baca LNnya dulu deh...hehehe)

Nah karena Shira-chan mau tebar spoiler lagi, bagi yang termasuk anggota anti-spoiler club, sebaiknya jangan baca ya :3 Inget, DILARANG BERKOMENTAR NEGATIF DI POSTINGAN INI!
Check this out!

1. Kemana Kirito, Eugeo, dan Alice pergi?


Di Underworld, Kirito disetting menjadi anak umur 10 tahun yang mempunyai teman bernama Eugeo dan Alice. Mereka tinggal di desa Rulid. Ada legenda yang selalu diceritakan selama turun temurun di desa rulid tentang ksatria yang mengendarai naga es yang tertidur di dalam gua yang ternyata ujungnya adalah daerah terlarang bagi penduduk Desa Rulid, dalam Taboo Index alias Dark Territory. Dengan rasa keingintahuannya, mereka menyusuri gua itu untuk menemukan es yang dipercaya bisa membuat 'life' makanan atau minuman menjadi lebih lama.

2. Penampakan perdana Dark Territory dan apa yang dilihat oleh Kirito, Eugeo, dan Alice.



Ketika sampai di ujung gua yang adalah bagian dari Dark Territory, Kirito, Eugeo, dan Alice melihat pemandangan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Petarungan antar naga yang menyeramkan. Sebagaimana diceritakan dalam LN nya, Dark Territory berlangit merah, dengan bebatuan dan tebing tajam di sekitarnya, hampir tak pernah ada cahaya yang menerangi daerah itu.

3. Pelanggaran kecil yang membuat kehidupan mereka bertiga berubah



Karena mereka telah melihat pemandangan yang seharusnya tidak dilihat, Kirito, Eugeo, dan Alice segera pergi dari Dark Territory, namun sayangnya Alice tersandung hingga jatuh, dan beberapa jarinya menyentuh tanah Dark Territory. Walau hanya beberapa jarinya yang masuk ke wilayah Dark Territory, itu tetaplah pelanggaran dalam Taboo Index.

4. Dusolbert, Integrity Knight yang membawa Alice ke Gereja Axiom





Keesokan harinya, mulanya Kirito dan Eugeo menganggap kalau Alice akan baik-baik saja karena tidak sepenuhnya menyentuh tanah Dark Territory dan terus merahasiakannya. Namun sayangnya itu tidak berlangsung seterusnya, karena pada hari itu juga, ksatria yang diutus dari Gereja Axiom, pusat pemerintahan Underworld mengirim salah satu pesuruhnya yakni Dusolbert Synthesis Seven untuk membawa Alice karena telah melanggar Taboo Index. Itulah saat terakhir Kirito melihat tragedi di Underworld hingga ia kembali ke dunia nyata.

5. Pertarungan melawan goblin ketika login kedua kalinya Kirito ke Underworld




Kirito kembali login ke Underworld sebagai sarana pemulihan otaknya yang mengalami luka serius karena diracun oleh salah satu mantan anggota Laughin Coffin di prolog Alicization. Di login kedua kalinya ini Kirito disetting dengan usia normalnya dan tidak memiliki ingatan saat dia pernah masuk di Underworld dengan setting umur 10 tahun, begitu juga dengan Eugeo yang memiliki tampilan fisik yang seusia dengannya dan tidak mengingat tentang Kirito ketika bertemu lagi dengannya. Saat mereka berdua menelusuri gua (tempat yang pernah mereka kunjungi untuk mencari es) untuk mengambil 'Blue Rose Sword', mereka diserang goblin gunung yang memang tempat tinggal mereka tak jauh dari sana.

6. Blue Rose Sword dan keinginan untuk menemukan Alice




Kirito yang login ke Underworld tanpa ingatan saat login pertama tentunya tak tahu apa-apa ketika Eugeo menceritakan tentang teman masa kecilnya yang diculik Integrity Knight saat umur 10 tahun dan tak pernah kembali. Namun walaupun tidak tahu apa-apa, Kirito seolah merasakan dejavu tentang anak itu namun sulit untuk mengingatnya (yang tak lain adalah Alice). Sambil membantu Eugeo menebang pohon abadi Gigas Cedar, Kirito berkeinginan membantu Eugeo menjemput Alice kembali ke desa Rulid. Begitu juga dengan Eugeo yang merasa bersalah saat itu karena tak mampu berbuat apa-apa ketika Alice dibawa pergi oleh Integrity Knight. Dan setelah pohon Gigas Cedar akhirnya tumbang dengan bantuan Blue Rose Sword, mereka berdua pun bertekad pergi dari Desa Rulid dan menuju ibukota Centoria untuk mencari petunjuk keberadaan Alice.

Sekian spoiler dari Shira-chan...kayaknya setelah ini gak bakal ada trailer SAO Alicization lagi mengingat episode pertamanya akan segera rilis xD Ada yang kurang atau keliru dalam postingan ini? Tambahkan di komentar ya ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hajimemashite!

SHIRAYUKI-CHAN
Sabar dong boss. 

Traktirnya dong~

Traktirnya dong~
KLIK DISINI

PROGRESS SAO VOL 27

PROGRESS SAO VOL 27

HEY HEY!!

HEY HEY!!

Visitor

Temukan Kami di Facebook

- Copyright © 2013 Shirayuki-chan's Blog -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -